Paket Aqiqah Komplit di Bogor

Paket Aqiqah di Bogor: lengkap, enak, murah, tanpa dp

Hukum Aqiqah adalah sunah muakad sekalipun orang tua dalam keadaan sulit. Aqiqah dilaksanakan Rasulullah saw dan para sahabat. Al-Laits berpendapat wajib demikian pula Daud al-Dzahiri. Hukum-hukum yg berkaitan dengan aqiqah adalah hukum yang berlaku untuk kurban. Hanya saja aqiqah itu tidak diperbolehkan bergabung.
كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97] .

Alhamdulillah Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi web site kami, jasa aqiqah Bogor. Kami hadir untuk melayani paket aqiqah komplit di Bogor, dimulai dari penyediaan kambing aqiqah, pemotongan kambing aqiqah, pemasakan kambing aqiqah, penyediaan nasi box atau perasamanan untuk aqiqah dan kami hantarkan itu semua ke tempat Anda. Layanan aqiqah Bogor kami menyediakan paket aqiqah lengkap untuk kebutuhan Anda keluarga muslim yang ingin menjalankan syariat.

Alasan lain untuk menetapkan pilihan beraqiqah pada Kami adalah, Olahan kambing aqiqah disesuaikan dengan keinginan costumer kami. Daging kambing aqiqah biasanya kami masak rendang, semur, sate, tongseng, sop, gulai, atau sesuai permintaan costumer.
• kambing aqiqah yang sehat
• kambing aqiqah inhsa Allah sesuai syariat
• harga kambing aqiqah yang murah
• masakan aqiqah yang enak
• proses masak yang hygineis
• masakan aqiqah bisa anda pilih sendiri (sate,gulai, sop,rendang,semur dan lain lain)
• tersedia nasi box aqiqah yang enak dan harga nasi box yang murah
• pembayaran TANPA DP, pembayaran setelah pesanan paket aqiqah anda tiba
• pesanan paket nasi box aqiqah murah dan enak ,Anda bisa langsung kami salurkan ke panti asuhan atau yayasan

Segera bagi Anda yang ingin aqiqah jangan tunda. Nur aqiqah siap membantu anda. Dengan kambing aqiqah yang sehat dan inysa Allah sudah sesuai syariat..layanan profesional dan ramah.
Anda ingin cepat melaksanakan aqiqah tanpa menunggu 3-4 hari? Atau Anda lupa harus segera melaksanakan aqiqah karena kesibukan Anda? Kami bisa melayani dengan cepat. Anda telfon hari ini, lusa, bahkan besoknya pun Kami siap antar pesanan Anda. Kami kirim tepat waktu sesuai permintaan Anda.

wilayah pelayanan aqiqah bogor kami: Babakan Medang, Cibinong, Ciomas, Gunung Sindur, Jonggol, Ciseeng, Ciampea, Cijeruk, Gunung Putri, Leuwi liang, Parung, Tajur Halang, Cileungsi, Ciawi, Cigudeg, Suka jaya, Bojong Gede, Cibungbulang, Cisarua dan sekitarnya
Inovasi nur aqiqah memberikan pola¬-pola baru pelayanan, kenyamanan, kemudahan serta kepuasan dalam pelayanan paket aqiqah komplit di Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *