Jasa Akikah Depok

Jasa Akikah Depok

كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97].

Alhamdulillah ,bagi anda yang bertempat tinggal di daerah Depok dan sektiarnya ingin melaksanakan ibadah aqiqah dan sedang mencari jasa akikah di Depok, nur aqiqah hadir untuk membantu anda dalam menjalankan ibadah aqiqah. nur aqiqah hadir dalam melayani kebutuhan aqiqah di Depok.

nur aqiqah, jasa akikah di Depok hadir untuk melayani kebutuhan aqiqah secara paripurna, dimulai dari penyediaan kambing aqiqah, pemotongan kambing aqiqah, pemasakan kambing aqiqah, penyediaan nasi box atau perasamanan untuk aqiqah dan kami hantarkan itu semua ke tempat Anda. Nur aqiqah menyediakan paket aqiqah lengkap untuk Anda keluarga muslim yang ingin menjalankan syariat.

Anda lupa harus segera melaksanakan aqiqah karena kesibukan Anda? Kami bisa melayani dengan cepat. Anda telfon hari ini, lusa, bahkan besoknya pun Kami siap antar pesanan Anda. Kami kirim tepat waktu sesuai permintaan Anda. nur aqiqah jasa akikah enak dan murah di Depok, handal dan terpercaya.

Wilayah layanan jasa akikah Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *