Layanan Catering Aqiqah di Depok

Layanan Catering Aqiqah di Depok

كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97].

Subhahanallah walhamdulillah.. Selamat datang. Kami layanan catering aqiqah di Depok, harga MURAH, masakan enak, sesuai syariat BERSERTIFIKAT dan TERPERCAYA. Menyediakan paket aqiqah lengkap dan murah.

Nur aqiqah hadir untuk menjadi solusi aqiqah di Depok. Memberikan kemudahan kepada Anda yang ingin melaksanakan ibadah aqiqah. Layanan aqiqah lengkap..potong kambing aqiqah, bersihkan kambing aqiqah, masak kambing aqiqah, nasi box aqiqah, pengiriman paket aqiqah ke tempat Anda. Didukung masakan yang enak dan tidak bau prengus. Melayani dengan profesional dan sesuai syariah. Pengolahan masakan yang hygienis. Anda tak perlu repot cari kambing dan masak kambing aqiqah.percayakan kepada kami jasa aqiqah Depok memberikan pelayanan kambing aqiqah yang sehat kambing aqiqah yang sesuai syariat.
Berikut adalah KELEBIHAN layanan Jasa Aqiqah kami :
· Gratis Biaya POTONG Kambing Aqiqah
· Pembayaran Paket Aqiqah Di tempat setelah pesanan sampai
· Dokumentasi saat pemotongan (Jika diperlukan)
· MENU Masakan Aqiqah Bisa disesuaikan Keinginan
· BONUS Buku RISALAH Aqiqah
· Dapat sertifikat Untuk Yang di aqiqah
· Tersedia nasi box aqiqah..
· pesanan bisa di antar ke sekolah , yayasan , kantor atau tempat lainnya

Segera bagi Anda yang ingin aqiqah jangan tunda. Nur aqiqah siap membantu Anda. Dengan kambing aqiqah yang sehat dan inysa Allah sudah sesuai syariat..layanan profesional dan ramah.

Anda ingin cepat melaksanakan aqiqah tanpa menunggu 3-4 hari? Atau Anda lupa harus segera melaksanakan aqiqah karena kesibukan Anda? Kami bisa melayani dengan cepat. Anda telfon hari ini, lusa, bahkan besoknya pun Kami siap antar pesanan Anda. Kami kirim tepat waktu sesuai permintaan Anda.

Wilayah jasa layanan catering aqiqah Depok: Beji, Pancoran Mas, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari dan sekitarnya.

Inovasi nur aqiqah memberikan pola-pola baru pelayanan, kenyamanan, kemudahan serta kepuasan dalam layanan catering aqiqah di Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *