Catering aqiqah enak dan murah di kota depok

Layanan paket Catering aqiqah enak dan murah di kota depok 

Pengertian aqiqah : aqiqah ialah menyembelih hewan kurban yang biasa di gunakan ialah hewan kambing. Aqiqah juga bisa menggunakan hewan sapi dan unta bila anda sanggup untuk membelinya . Namun mayoritas umat islma menggunakan hewan kambing untuk ber aqiqah anaknya .

Hukum aqiqah : hukum aqiqah , para ulama berpendapat bahwa aqiqah itu sunnah mu’akkad namun ada juga yang bilang aqiqah itu wajib dilaksanakan . Meski terbilang sunnah mu’akkad berarti bukan harus di tinggalkan ya . Bagi anda yang mampu dalam ekonomi nya maka di harus untuk ber aqiqah sang anak anda .

Waktu yang baik dalam pelaksanaan aqiqah : waktu yang baik dalamber aqiqah ialah waktu yang sudah di anjurkan Rosulullah SAW  adapun waktu yang baik dalam aqiqah yaitu pada hari ke tujuh (7) setelah kelahiran sang anak . Dan di perbolehkan juga kepada orang tua ber aqiqah pada hari ke 14 dan ke 21.

Layanan catering Aqiqah  Kota Depok

Mungkin anda yang tinggal di wilayah depok dan sekitar bingung mau melaksanakan kemana aqiqah anak anda ?. hhmm tidak usah bingung lagi ya karena kami sudah hadir untuk anda yang tinggal di wilayah depok dan sekitarnya kami hadir membuka jasa catering aqiqah enak di kota depok .  Catering ini buka sejak beberpa tahun lalu , tidak hanyak di depok kami juga membukanya di luar kota dan dan kota kota besar lainya .

Soal harga aqiqah depok 2019 yang kami tawarkan juga sangat reraltif murah , mungkin anda yang tidak terlalu banyak mempunyai biaya . Namun tetap ingin menjalan aqiqah untuk anak anda . Di kita pun bisa . Dengan harga yang murah , dan tentunya soal rasa ini sangat enak sekali.

Catering aqiqah enak di kota depok menyediakan berbagai macam paket paket yang sesuai dengan ke inginan anda . Dengan harga yang relatif murah . Dan juga sangat praktis dan simple banget pas banget buat anda yang ingin bikin acara tanpa takut repot dan cape hihi .

Yuk segera hubing call center kami untuk mendapat info lebih lanjutnya.

Nur Aqiqah Penyedia  Catering aqiqah enak dan murah di kota depok berpengalaman dan amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *