catering aqiqah enak di depok

Layanan  catering Aqiqah enak  Di Depok Jawa Barat

Aqiqah adalah sunnah Nabi dan Rosulullah yang sangat di anjur untuk umatnya. Dan dianggap wajib apabila umat nya sudah mampu namun ia tidak mau melaksanakan aqiqah untuk anak putra dan putrinya. Aqiqah juga mempunyai aturan atura yang sangat baik dalam agama islam. HUKUM AQIQAH DALAM DAN TATA CARA AQIQAHHukum aqiqah ialah sunnah mu’akkad apabila kita kerja kan maka kita akan mendapatkan balasa dari Allah SWT . Dan akan mendapatkan pahala darinya, sunnah yang sangat di anjur oleh ALLAH SWT bagi seorang umat islam yang mampu dalam ekonominya. TATA CARA AQIQAH

Adapun tata cara dalam beraqiqah yang wajib kita ketahui sebelum melaksanakan aqiqah itu sendiri. Dan tidak boleh sembarangan, berikut tata caranya.

  1. Melakukan aqiqah pada hari ke tujuh (7) sang anak lahir, di perbolehkan juga pada hari ke 14 dan 21 sang anak lahir
  2. Apa bila sang anak lahir laki laki maka menggunakan 2 ekor kambing, dan apabila lahir seorang anak perempuan maka menggunakan 1 ekor kambing.
  3. Lebih di anjurkan pada hari kelahiran ke 7 pada sang anak lahir.

Sebenarnya masih banyak aturan aturan yang harus kita ketahui untuk ber aqiqah . Namun karena masih banyak yang bingung untuk itu mari kita ambil yang sangat simple dan sederhananya saja.

Pesan Paket catering Aqiqah enak  Di Depok

Catering aqiqah , mungkin anda sudah sering dengar apa itu catering aqiqah . Yaitu catering aqiqah yang menjual jasa untuk orang beraqiqah tanpa takut repot dan cape tentunya. Nah bagi anda yang tinggal di depok tenang saja tidak usha khawatir untuk anda yang didepo karena kami sudah membuka jasa layanan catering aqiqah enak di depok.

Paket Catering aqiqah enak di depok ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu .Namun sudah banyak juga pelanggan depok kami yang setia, nah sejauh ini kita mendapatkan tanggapan yang baik untuk kita, dengan pelayanan kami meraka cukup puas. Catering aqiqah enak di depok ini menjual jasa catering dengan harga yang sangat murah dan aman tentunya halal juga ya. Karena kami paket aqiqah depok menggunakan kambing yang sehat dan juga sudah melengkapi syarat syarat dalam islam juga lhoo. Untuk anda yang ingin memesana catering aqiqah enak di depok tidak usah repot repot lagi karena kami juga siap mengantar pesanan anda kerumah dan ini sangat simple dan praktis banget kan tentunya.

Silahkan hubungi call center kami untuk info lebih lanjutnya.

Alamat Tempat PEsan Catering Aqiqh Enak Di Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *