Paket Kambing Aqiqah Depok

Nur Aqiqah Depok layanan aqiqah sesuai syari,praktis dan mantul.mantul rasanya mantul pelayananan

Dagingnya empuk, bebas prengus dengan bumbu rempah nusantara yang sangat terasa. pangantaran tepat waktu

About Nur Aqiqah

Cara Pesan

Pesan Paket Aqiqab bisa melalui whatsapp atau telepon Customer Service kami melalui no 0823 1246 6713 0852 183 95370

Alamat

Komplek Perumahan Gemilang Property, Citayam Blok F Depok

Testimoni

Iya mba..Alhamdulillah Nur Aqiqah amanah padahal saya ordernya via wa saja. Sempat waswas masakannya ngga diantar ternyata gulai dan satenya sesuai harapan. Bumbunya berasa dan ngga bau kambing. Sangat recommended

Testimoni

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepercayaannya .Nur Aqiqah semoga berkah dan sukses slalu untuk masakannya top markotop and wenak tenan trim's Nur Aqiqah

Masakan Kami

Masakan enak dan lezat, bebas prengus. kambing aqiqah nya empuk Bebas Prengus

Kambing Aqiqah kami

Sehat berkualitas, sesuai syariat,

Delivery Order

Pengantaran Tepat Waktu On Time

Paket Aqiqah Depok

Nur Nur Aqiqah

Kambing Aqiqah

Betina

A. Kambing + masak 1.150.000 

(200 sate & 50 gule)

B. Kambing + masak 1.300.000

 (250 sate & 60 gule)

C. Kambing + masak 1.500.000 

(300 sate & 75 gule)

D. Kambing + masak 1.700.000 

(350 sate & 85 gule)

E. Kambing + masak 1.900.000

 (400 sate & 100 gule)

F. Kambing + masak 2.100.000 

(450 sate & 115 gule)

 

Paket Aqiqah

Jantan

A. Kambing + masak 1.600.000 

(220 sate & 70 porsi gule)

B. Kambing + masak 1.750.000 

(270 sate & 80 porsi gule)

C. Kambing + Masak 1.950.000

 (320 Sate & 95 Porsi Gule)

E. Kambing + masak 2.350.000

 (420 sate & 120 porsi gule)

D. Kambing + masak 2.150.000 

(380 sate & 100 porsi gule)

F. Kambing + masak 2.550.000 (470 sate & 140 porsi gule)

 

HARGA NASI BOX :

A. 13.000 = nasi, acar, kerupuk, buah

B. 17.000 = nasi, sambel goreng kentang, acar, kerupuk, buah, telur rebus

C. 19.000 = nasi, acar, kerupuk, buah, ayam bakar

Komplek Perumahan Gemilang Property, Citayam Blok F Depok

paket harga kambing untuk aqiqah di kota depok sesuai syariat

Memberikan hantaran berupa paket box sudah bukan hal yang asing lagi di masyarakat, salah satunya hantaran untuk aqiqah. Hal ini dikarenakan paket box dirasa lebih praktis dan juga lengkap sehingga memudahkan Anda untuk membagikannya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika saat ini permintaan akan jasa aqiqah di Depok khususnya yang menggunakan paket box semakin bertambah. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa ini namun ingin menghitung-hitung terlebih dahulu biaya yang dibutuhkan, maka Anda perlu menyimak ulasan selengkapnya berikut ini. Sebelum membahas secara detail terkait harga dari paket box untuk aqiqah, terlebih dahulu perlu Anda ketahui bahwa menu yang disajikan di dalamnya dapat Anda pilih sendiri sehingga nantinya dapat disesuaikan dengan budget.

Untuk paket box aiqqah  yang standar dibaderol dengan harga Rp 9.000 per kotak. Paket ini terdiri dari nasi, buah, kerupuk, dan acar. Bagi Anda yang memiliki budget cukup terbatas untuk aqiqah, paket box ini menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan bagi Anda yang ingin mendapatkan paket dengan sajian menu lebih lengkap, maka paket yang dibanderol dengan harga Rp 12.000 per kotak dapat menjadi pilihan terbaik. Paket ini masih terdiri dari nasi, buah, kerupuk, dan acar, namun mendapat tambahan telur pindang. Sangat menarik bukan pilihan paket box yang ditawarkan oleh penyedia jasa aqiqah di Depok tersebut? Selain kedua pilihan tersebut, masih terdapat pilihan lain yang dibaderol dengan harga Rp 15.000 per kotak.

Info harga kambing untuk aqiqah kota depok 2019 terbaru

Sesuai dengan harganya yang lebih mahal, maka sajian dari paket ini juga pastinya berbeda, yaitu nasi, buah, kerupuk, acar, telur pindang, dan sambal ati goreng. Dapatkah Anda membayangkannya betapa lengkap sajian paket box tersebut? Itulah beberapa pilihan untuk paket box yang dapat Anda pilih dari jasa aqiqah di Depok. Sebagai tambahan informasi, buah yang digunakan dalam setiap paket box tersebut adalah pisang. Apabila Anda ingin memilih buah lain, seperti jeruk, maka terdapat biaya tambahan yang perlu dibayarkan namun dijamin masih sangat terjangkau.

Saat ini telah hadir layanan paket kambing aqiqah di Depok  yang memudahkan Anda karena menyediakan sajian yang lengkap. Seperti yang diketahui, pada umumnya layanan aqiqah melayani permintaan untuk penyembelihan kambing dan proses pemasakannya, tapi khusus untuk layanan yang beroperasi di wilayah depok terdapat beberapa fasilitas tambahan lainnya yang diberikan. Apa sajakah fasilitas tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan selengkapnya berikut ini. Fasilitas pertama adalah pergantian menu tanpa adanya tambahan biaya. Seperti yang diketahui, menu pokok yang biasanya terdapat pada sajian aqiqah adalah sate dan gulai. Namun, apabila Anda tidak menginginkan sajian sate, maka dapat meminta penyedia layanan aqiqah tersebut untuk menggantinya menjadi gulai.

Dengan pergantian ini maka jumlah porsi gulai yang Anda dapatkan akan bertambah, seperti contoh jika pada awalnya Anda mendapatkan sajian sejumlah 210 tusuk sate dan 50 porsi gulai, maka dengan menggantinya menjadi gulai total porsi yang didapatkan 80. Sangat banyak bukan? Fasilitas selanjutnya yang akan Anda dapatkan adalah ketersediaan pelengkap di setiap box aqiqah. Perlu Anda ketahui bahwa hanya layanan paket kambing aqiqah di depok yang memberikan air mineral, sendok, tisue, dan tusuk gigi di setiap box aqiqah tanpa mematok biaya tambahan. Oleh karena itu, menggunakan jasa aqiqah dari Kota Depok merupakan pilihan yang tepat bagi kegiatan aqiqah anak Anda. Fasilitas terakhir yang dapat Anda rasakan manfaatnya adalah kemudahan untuk melakukan pemesanan.

Seiring dengan semakin majunya perkembangan teknologi, saat ini Anda dapat dengan mudah untuk melakukan pemesanan secara online. Cukup sebutkan paket yang Anda pilih dan waktu untuk penyelenggaraan aqiqah tersebut, maka pesanan yang Anda minta akan diantarkan sesuai dengan jadwal. Penyedia layanan aqiqah tersbut menjamin ketepatan waktu dalam hal pengiriman, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkannya. Selain memberikan kemudahan dalam hal pemesanan, sistem pembayarannya pun juga dapat Anda lakukan dengan transfer sehingga tidak perlu repot untuk bertemu langsung dengan penyedia layanan tersebut. Sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi segeralah hubungi layanan catering aqiqah di depok yang terdekat untuk dapat merasakan semua fasilitas menariknya.

 

Penyedia kambing untuk aqiqah di depok jawa barat 2019

wilayah penyedia kambing aqiqah

Harg kambing aqiqah Beji Depok – harga kambing aqiqah Bojongsari Depok – harga kambing aqiqah Cilodong Depok – harga kambing aqiqah Cimanggis Depok – harga kambing aqiqah Cipayung Depok – harga kambing aqiqah Cinere Depok – harga kambing aqiqah Limo Depok – harga kambing aqiqah Pancoran Mas Depok – harga kambing aqiqah Sawangan Depok – harga kambing aqiqah Sukmajaya Depok – harga kambing aqiqah Tapos