Pusat Layanan Aqiqah di Depok Murah

Layanan Aqiqah di Depok

Assalamualikum semua, perkenalkan kami adalah salah satu tempat penyedia paket catering aqiqah depok yang terpercaya dan amanah dengan menyediakan berbagai menu masakan untuk kebutuhan aqiqah putra atau putri Anda.Bagi Anda dan keluarga yang ingin memesan paket aqiqah depok. Dengan mudah serta lancar untuk beribadah aqiqah sekarang tidak perlu pusing lagi.

Memikirkan semua itu karena kami sudah mempersiapkannya untuk anda. Kami tempat penyedia paket catering aqiqah depok siap melayani semua sajian aqiqah Anda. Apapun pilihan masakannya. Mau gulai atau sate. Atau masakan nusantara. Tim dapur sudah berpengalaman membuatnya. Bisa untuk masakan padang, jawa atau makasar.

Kepercayaan dan amanah dari Anda yang selalu kami utamakan. Supaya bisa selalu menjadi tempat untuk melayani aqiqah semua pelanggan. Dalam melayani kebutuhan ibadah aqiqah Anda semua kami selalu berusaha untuk selalu mengutamakan prinsip profesional. Kemudahan dan yang pasti dengan syari serta ketentuan dalam beribadah aqiqah.

Dalam segi apapun termasuk dalam segi kualitas rasa masakan yang enak. Dan lezat juga sesuai selera. Dan paling penting sesuai syariah. Dengan di dukung oleh pekerja yang sudah pengalaman dalam bidang ini. Membuat kami selalu menjadi yang terbaik. Menyediakan paket masakan nusantara.

paket aqiqah kota depok murah terjangkau

 

Pelayanan terbaik dan terpercaya

Dengan pelayanan yang terbaik dan terpercaya. Dan didukung oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman di bidangnya. Seperti juru masak atau chef yang sudah sangat handal dalam mengolah berbagai macam masakan. Masakan kami alhamdulillah selalu menuai pujian. Dari rasa yang empuk atau empuk. Masakan aqiqah kami tidak pernah berbau prengus.

Didukung dengan fasilitas tempat pemotongan sendiri yang tidak jauh dari tempat pengolahannya atau dapur kami. Silahkan pilih apakah ingin menyaksikan penyembelihan secara langsug. Atau juga bisa memotong hewan yang di aqiqahkan sendiri. Bila tidak bisa hadir akan kami dokumentasikan dalam bentuk video atau poto.

Dan dengan fasilitas dapur masak yang cukup bersih. Dan juga higenis tentunya. Dapur berada tidak jauh dari tempat kami. Sehingga setiap saat selalu kami pantau agar masakan sesuai dengan syariah yang di tentukan. Dan rasa bisa kami pastikan terkontrol. Maka dengan itu juga kami dengan mudah bisa selalu mengontrol proses pemotongan kambing sesuai syariah. Dengan menyambelih kambing sendiri. Sangatlah memungkinkan bagi konsumen kami untuk memilih sendiri. Dengan melakukan perjanjian dengan tim kandang kami terlebih dahulu.

Dan tidak usah ada kata ragu lagi buat Anda yang ingin memakai layanan kami. Untuk melancarkan acara aqiqah Anda. Karena kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk semua agenda Anda. Agar dapat berjalan lancar pada saat acara tasyakuran aqiqah. Tidak perlu repot repot lagi memikirkan dan meluangkan waktu untuk memasak.

Keterangan mengatakan bahwa laki laki 2 ekor kambing. Bisa juga satu ekor kambing. Namun sunnah ini hanya berlaku untuk orang yang tidak mampu melaksanakan aqiqah dengan dua ekor kambing. Jika dia mampu untuk melakukan sunnah shahih itu maka sangat di anjurkan untuk melakukan aqiqah dengan dua ekor kambing.

Pembayaran dilakukan sangat mudah. Pembayaran menggunakan transfer. Atau pembayaran cash pada saat barang sudah di terima. Dan untuk Anda yang ingin memakai tempat paket catering aqiqah depok segeralah hubungi kami. Konsultasikan keinginan anda beraqiqah. Kami sediakan paket paket yang bisa terjangkau. Sekaligus paket nasi box nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *