Paket catering aqiqah di cimanggis depok

jasa Paket catering aqiqah di cimanggis depok

Dalam beraqiqah ada manfaat dan juga keutamaan keutamaan dalam ber aqiqah yang kita dapatkan .

  1. Tentunya kita mendapatkan pahala
  2. Dapat menggugurkan kotaran dan penyakit
  3. Menambahkan ibadah kita kepada Allah SWT
  4. Menghindari sang anak dari segala macam bahaya
  5. Dan mensyukuri atas nikmat Allah yang diberikan kepada kita.

Berapakah ekor kambing yang wajib kita keluarkan?

Adapun jumlah yang wajib di keluarkan pada saat aqiqah , yaitu untuk seorang anak laki laki menggunakan 2 ekor kambing jantan , dan untuk anak perempuan adalah menggunaka 1 ekor kambing jantan, tidaj hanya kambing saja yang di perbolehkan dalam beraqiqah , melainkan bisa menggunakan sapi atau pun unta . Namun mayoritas orang menggunakan kambing , namun bila anda mampu anda bisa menggunakan sapi dan unta.

Keuntungan dalam beraqiqah adalah kita akan mendapatkan pahala yang begitu besar dari Allah SWT , apabila kita kerjakannya , namun apabila tidak di kerjakan kita tidak mendapat dosa , namun bagi anda yang mampu segeralah ber aqiqah untuk anak anda.

 Pesan Paket catering aqiqah di cimanggis depok

oleh karena itu kami sudah menyediakan layanan Catering aqiqah di depok jadi anda tidak perlu cape dan repot repot lagi kan , karena ini sangat memudahkan anda dalam melaksanakan sunnah Rosulullah SAW . Tidak hanyak mempermudah saja melainkan membantu anda dalam ber aqiqah , yang ingin melaksanakan aqiqah namun tidak mempunyai biaya yang besar dan banyak sebab ber aqiqah membutuhkan biaya yang begitu besar.

Dengan hadirnya kami kini sangat membantu sekali buat anda karena kami menyediakan catering aqiqah yang sangat murah dan aman. Harga murah karena kami memasang harga sama seperti layanan aqiqah yang sudah ada.

Tidak hanya itu saja , catering aqiqah di depok ini sangat simple dan praktis sekali jadi anda tidak usah repot lagi ya. Dan catering ini juga bisa di antar ke tempattanda dengan tidak di kenakan biaya antar bagi anda yang rumah nya di depok ya, sangat simple dan praktis bukan.

Harga Paket catering aqiqah di cimanggis depok

untuk ber aqiqah jangan di tunda tunda ya , karena jika anda sudah mampu maka wajib hukumnya. Lebih cepat lebih baik dan bagus juga untuk anda supaya sang anak akan memberikan syafaat untuk anda di akhir nanti.

Yuk seger ber aqiqah di tempat kami insya Allah kami amanah menjalankannya. Silahkan hubungi call center kami ya.

Pesan Paket catering aqiqah di cimanggis depok 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *